Relawan Siswa SMK Kesehatan Asy Syifa Menembus Batas Wilayah Membantu Sesama


29 Juni 2020 mereka memutuskan berangkat, dengan sebuah niatan yang luar biasa, membantu sesama mereka berangkat mengantarkan bantuan untuk korban Banjir Gorontalo, setelah berlelah lelah mengumpulkan bantuan dipinggiran jalan trans sulawesi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, siswa siswi ini bersikukuh akan mengantarkan langsung bantuan yang mereka kumpulkan.



Dalam hati saya terbersit kekhawatiran apakah menginzinkan atau menahan, ditengan kondisi daerah yang belum kondusif karena pandemi covid 19 dan perjalanan jauh menuju provinsi sebelah adalah pilihan sulit bagi saya sebagai Kepala Sekolah. Namun niatan mereka yang menembus semua pembatas yang ada, niat baik selalu memiliki jalan untuk ditapaki.



Dan akhirnya tim relawan yang dipimpin ketua OSIS SMK Kesehatan Asy Syifa Bolmut dan didampingi salah seorang guru yang berdomisili digorontalo memuluskan langkah mereka mengantar bantuan. Entah apa cerita seru dibalik semua perjalanan mereka, tapi sesungguhnya proses awal hingga bantuan tersampaikan merupakan cerita seru yang akan selalu mereka kenang sebagai siswa SMK Kesehatan Asy Syifa Bolmut.



Selalulah berbuat baik dimanapun kau berada.


Komentar